Senin, 14 Mei 2012

untuk mu Ayah

ayahh.
dulu aku pernah bermimpi untuk bisa pergi haji bareng dengan mu
tapii sekarang mimpi itu telah hilang .
tapii aku bersyukur sebelum ayah meninggalkan dunia yang penuh dengan cobaan dan uujian ini
engkau sudah pergi ke tempat yang aku impikan walau itu tak bersamaku..

ayah..
aku berdo'a semoga engkau di bahagiakan oleh Allah disana
dan engkau di tempatkan di syurganya Allah.
aku selalu mendo'akan yang terbaik untukmu..


ayah .
aku ingin sekali bisa sepertimu,,
yang selalu bersabar menghadapi tingkah laku anak-anak mu..
yang selalu bisa mengajarkan yang terbaik untuk anak-anakmu..


ayah..
aku tak tahu sebenarnya apa yang terjadi di keluarga ini
aku tak tahu semasa kau hidup apakah engkau memikirkan sesuatu..
aku tak tahu apakah engkau tertekan dengan tingkah laku anak-anakmu..


ayah..
mungkinkah kau bersedih disana..
melihat tingkah laku anakmu yang tak kau inginkan??
ayah apakah kau melihat semuaaa apa yang terjadii setelah kau tiada??


ayah..
yakinlah aku akan menjadi sepertimu..
aku akan membahagiakan ibu..
aku akan menjadi orang yang berguna untuk keluarga dan orng lainn..

i luph u dad :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar