Rabu, 27 Juni 2012

My Biografi

 
·       My biografi
aku telahir dari ayah yang bernama Abdul Rasyid dan ibuku bernama Suwidah.. aku mempunyai 7 saudara tiri yang berasal dari Alm Ayah ku dan aku juga mempunyai 1 orang saudara tiri dari Ibuku.. dan aku mempunyai 7 saudara kandung yang emang benar benar berasal dari rahim yang sama :) 
kata ibuku dulu Aku seorang bayi yang tidak suka minum susu.. 
hheheh #jadi aku minum apa dong waktu kecil :p
aku dulu nggak nyicip yang namanya TK , kata Ibuku SD sama saja dengan TK .. TK itu lebih banyak bermainnya enakan langsung SD benar benar sekolah..
ya sudah aku ikut aja deh apa kata Ibuku .. sebenarnya aku pingin sih nyicip yang namanya TK dulu.. tapi Ibuku gak nyuruh lagian dulu tak semudah sekarang nyari uang.. dulu kan masih kecil jadi ikut ikut aja deh apa kata orang tua namanya juga kagak ngertii..


* menginjak SD

   SD aku dulu namanya SD 16 tapi sekarang udah diganti jadi SD 31, aku sekolah SD berumur 5 tahun yang duulunya pantas untuk sekolah TK dahulu.. hheheh .. aku cuman sebentar sekolah disana mungkin hanya setengah tahun.. aku benar benar gak betah , dulu aku selalu ditunggu sama Ayuk atau kadang kadang Ibuku sendiri yang menunggu ku sekolah , sampai-sampai ibuku jualan jajanan daripada gak ada kerjaan mendingan jualan selagi menunggu ku " ujar Ibuku..
aku sering beli jajanan yang digoreng bentuknya kayak teletubies.. dulu senang bener aku m makanan itu gak tau deh sekarang masih ada apa enggak... dulu harganya hanya 100 rupiah , bayangkan coba .. sekarang mana ada jajanan harganya 100 rupiah .. hhehe # permen aja gak dapat apalagi gorengan itu.. jadi kangen aku sama bbik jualan itu .. hhwhehhe tapii udah lupa sama mukanya kayak mana tuh orangnya.. aku gak betah sekolah disana karena ada seorang temanku Laki - laki namanya kalau gak salah Andre , Ibuku kenal sama tuh Anak soalnya kakeknya Andre itu masih 1 desa sama Ibuku... kakeknya juga pernah tuh nyunati saudara ku.. hehhe,, itu anak yang bernama Andre nakal bener.. suka bener buat aku nangis itulah aku gak betah sekolah disana .. Gara - gara itu anak yang super duper bandel.. setiap hari aku sekolah aku selalu menangis , tak tau tuh apa karena gak betah gara - gara tuh Andre atau gimana.. pokonya gag betah.. hari terakhir aku sekolah aku ditungguin sama Ibuku sampai-sampai aku memintak ibuku untuk menjaga ku di dalam kelaas.. bayangkan saja aku seorang diri yang bawa Ibu ke dalam kelas.. soalnya aku nangis melulu jadinya ditungguin di dalam kelas deh sama Ibuku tercinta... keesokan harinya aku benar benar gak sekolah di SD 16 itu lagii..

* sekolah baru

  aku pindah dari SD 16 , aku pingin sekolah dekat dengan saudara ku .. yah sekolah itu dulu namanya SDI tapi sekarang sudah diganti jadi MI gak lagi tuh SDI, tepatnya di Jl maalabar.. aku merasa betah sekolah disana  , hati aku udah mentok di sekolah sana, hhehe.. ya sudah Ibuku melihat aku betah sekolah disana akhirnya sampai tamat aku sekolah disana tanpa ada kendala apapun.. tanpa nangis-nangis kayak di SD ku dulu.. sekolahku itu mengenakkan jilbab.. tapi aku belum mau pakek jilbab waktu itu , aku baru mengenakkan jilbab kelas 2.. hehhe.. :D 
disekolah ku itu tidak terlalu banyak muridnya bahkan hanya 10 orang tiap kelas , gak tuh kayak sekolah negeri lainnya yang siswa nya sampai 30 atau 40 orang .. yahh begitu lah suasananya.. hhehe
aku pernah ikut KUR seperti paduan suara gitu terdiri dari 10 orang.. hhehe itu diadakan waktu orang mau perpisahan 2 kali kayaknya ikut kayak itu .. waktu kelas 4 guru ku buk Juangi pindah ngajar .. Dia guru yang sangat kusayang , aku dan teman teman nangis terdesak desak ketika ia bilang mau pindah.. sedih karena dia guru yang mengajarka shalat . hapalan surah pendek.. pokoknya waktu itu moment yang nggak akan pernah aku lupakan... dulu tiap ditanyakan cita cita oleh guru atau Ibuku aku selalu jawab aku mau jadi dokter , dokter emang cita cita ku sejak kecil, gak tau bakal jadi dokter beneran atau enggak suatu saaat yang pastinya citacitanya aku dulu dokter.. hehhe ;) gak terasa aku sekolah disana , tahu tahu udah kelas 6 , udah tahu mana yyang baik dan mana yang buruk.. :) aku lulus SD tahun 2006 kalau gak salah akhir tahun.. aku sedih karena bakalan pisah sama teman temanku yang super duper menggemaskan :D..

* Kisah - kisah masa kecilku

 inget inget masa kecil aku ingat waktu aku suka sama seseorang yang begitu indah dimataku , gak tau tuuh padahal masih kecil kok mikirnya udah kayak gitu.. gag tau tuh siapa yang ngajarii . laki laki itu seorang tetanggaku aku suka dia tapii tak tahu kenapa sampai sekarang pun masih ada rasa itu dihatiku.. sulit sekali tuh rasanya menghilngkan raasa di hati ini untuknya.. hehhe.. bermacam macam deh kalau menceritkan masa kecilku..
aku dulu sama sahabat - sahabat ku Feliska , delia , icha selalu bersama tapi sayang sekarang Delia dan Icha udah mulai sombong . sepertinya udah lupa sama masa masa keci dulu.. di samping rumah ku kan ada pohon duku tuh.. nah kalau panen . gak mungkin kan hanya di makan .. ehehhe.. saya disuruh Ibuku menjual buah Duku itu keliling dekat rumah.. sedikit malu tapii demi uang jajan . kkwkw :) 
waktu itu aku juga pernah m sahabatku ngambil ikan disiring hehhe, ikan buncit kalau gak salah namanya.. gak tahu tuh kotor kotor baju.. hahha.. mengaji bareng sahabat sahabatku..
aku dulu juga nakal.. nakal nakal tapi penakut.. dulu pernah aku berkelahi sama Liza dan Riansi.. aku sama Feliska dan Ica .. hhehe aku penakut jadi aku nangis...  hahahha yunita penekut.. maluu dehh :)
macem macem deh pokonya cerita masa kecil.. lucuu benerrr... bakal di ceritain nih untuk anak anak ku kelak.. kekkkekek :)
hhehee.. harii ini ketemu tuh sama delia dan Icha, wahh badannya udah gede gede,. Apalagii siih delia udah tinggi gemuukk pulaaa.. kalau cerita masaa kecil rasannya lucuu kadang-kadang suka ingat kelakuan kecil bikin malu.. apalagii kalau sudah bahas soal cowok, heboohh bener rombongan kamii .. kayak udah tau bener apa itu CINTA apa itu PACARAN.. hhehe luuccuu deehh..
pingin balik masa kecil lagii.. tapii mana mungkin.. lucu kali yahh sekarang mulai lagi masa masa kecil.. mana badan udah gede.. inget tuh waktu main monopoli, ngajii bareng, pulang dari ngaji hujan lebat jadi basah-basahan, inget waktu mandi hujan, main cingkling, main karett , maen petaumpet.. haahah kalau mau diulang luccuu dehh :D pingin bernostalgiaa dweehh,, kwkwkw
J
                              
·      Cita cita ku
Semasa kecil aku ingin sekali menjaddi dokter.. tapii kayaknya enggak bakal jadi dokter deh karena gigi aku gusi ku ompong.. hhahaha
pengennya dulu jadi dokter gigi… hahah.. mana mungkin kan mau jadi dokter gigi tapii gigi dokternya sendiri ompong.. pengen jadi dokter hewan tapii nggak mungkin , Karena sedikit takut sama hewan.. wkwk
sampee sekarang cita-cita kecilku menjadi dokter masih ada di benakku yahh walaupun ekonomi tidak memungkinkan tapii kan jika Allah menghendaki bias jaddi tuh cita-cita.. hheheh aamiin
J
Sekarang ada sih pingi jadi guru , tapii pinginnya guru bahasa inggris, gimana coba mau jadi guru bahasa inggris sedangkan aku saja enggak pintar bahasa inggris..
Huhh, jadinya aku sekarang bingung..
Takk tau mau bagaimana.. yah biaran semuanya berjalan dengan lancer dulu, cita-cita sudah tercatat di lauh mahfuz.. yang pasti aku tetap berusaha dengan jalan Allah untuk menggapai cita cita ku.. aku sekarang pingin jadi penulis yang handal yang bisa membuat buku buka yang aku karang menjadi best seller.. tapii aku enggak bias ngarang cerita .. hheheh.. pingin seperti mb OKI SETIANA DEWI seorang yang muslimah, baik, ramah,murah senyum, artis, penulis novel juga..
Iri kadang-kadang sama beliau.. iri dengan keshallehannya.. aku pasti bisa lebih dari beliau.. hehhe aamiin..
Sekarang aku pingin sekali membuat Rumah Didik Untuk Anak jalanan tapii di LubukLinggau ini tidak adda tempat aku untuk mengajar adik-adik yang kurang pendidikan bahkan enggak ada pendidikan.. jika aku sukses nanti aku akan membuat Rumah Didik Untuk Anak Jalan *insyaAllah jika Allah meridhai niat baik ku inii..
Dan yang pasti dan yang paling utama jika aku sukses nanti aku ingin sekali mengajak ibu ku kalau bisa semua saudaraku pergi Umroh ke Tanah Suci ..
#ya Allah , izinkan aku kelak mencapai niat baik ku ini..
Dan yang pasti jika aku sukses dan bisa mewujudkan impianku aku akan tetap terus Beribadah....
*eem sekarang aku pingin bener baksos ke panti atau ke tempat  anak-anak jalanan.. tapii kok semua orang gak ada yang mau yaa.. eemm sedihh Aku ;(
 ·     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar