Rabu, 27 Juni 2012

Tak Mengerti


Dulu aku tak tahu apa itu Cinta
Tak mengerti dengan permainan Cinta
Aku tak tahu sama sekali
Aku bingung dibuat oleh Cinta
Aku tak ingin seperti sekarang
Yang sudah mengerti apa itu cinta
Karena permainan Cinta yang akhirnya membuat hati ini sakit
Melukai hati karena Orang yang tak pantas untuk dicintai
Cinta bisa menggores hati kita sendiri
Hati yang tergores bak Bak tangan tertusuk jarum,..
Terkadang sakitnya sebentar dan terkadang juga sulit untuk disembuhkan..
Oh Tuhan..
Seandainya hari ini bisa kembali lagi seperti dulu
Yang tak mengerti Cinta
Pasti hati ini takkan lukaa..
Aku tak ingin menyakiti hati yang tek berdosa ini
Hanya karena cinta seseorang yang tak pantas aku cintai..
Oh Tuhan..
Jaga selalu hati ini
Biarkan hati ini luka
Jika aku tak mencintaiMu..
Karena cintaMu lah yang akan terus abadi di Hati ini
Yang tak mungkin melukai hati ini.

                                                            By : Yunita_Ar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar